Jumat, 22 Januari 2016

Ekstrak Gandarusa

Nama Produk           : Ekstrak Gandarusa
Nama latin                : Justicia gendarussa
Harga Ekstrak          : Rp. 570.000,-/ Kg
                       *harga dapat berubah sewaktu-waktu

Kandungan Ekstrak Gandarusa:
justicin, alkaloida, saponin, flavonoida , minyak atsiri, dan tannin

Manfaat Ekstrak Gandarusa untuk kesehatan:

Kontrasepsi Hormonal (harap Waspada bagi pria)
Herbal ini menjadi alat kontrasepsi pria di Papua. Sistem adat mereka tentang perkawinan mensyaratkan kaum pria memakan daun Gandarusa sebagai kearifan lokal untuk mencegah kehamilan.  Ternyata tanaman Gandarusa memiliki efek anti-spermatozoa, atau mematikan sperma. Riset yang dilakukan para ahli pada orang Papua, membuktikan akan hal itu. Saat ini penemuan itu sudah dipatenkan.

Pereda Nyeri (Analgetik).
Daun Gandarusa juga bisa menjadi pereda nyeri. Daunnya yang berasa sedikit pedas, asam dan getir, membantu melancarkan peredaran darah, pereda rasa mual dan anti rematik.

Obat Pelancar Kencing.
Daun Gandarusa memiliki efek diuretik. Bisa untuk obat orang yang mengalami kesulitan tidak bisa kencing. Konsumsi Ekstrak Gandarusa secara kontinyu sekitar 2 kali sehari akan mampu menyembuhkannya.

Obat Reumatik.
Daun Gandarusa juga bisa sebagai herbal untuk obat reumatik. Konsumsi Ekstrak Gandarusa secara kontinyu maksimal 2 kali sehari. Reumatik akan sembuh.

Obat Penurun Panas.
Herbal ini memiliki efek analgetik, untuk menurunkan sakit panas. Konsumsi ekstrak  Gandarusa diminum maksimal 2 kali sehari sampai panas turun. Bisa juga tubuh dikompres dengan daun yang telah ditumbuk halus yang dibalurkan ke badan.

Obat Melancarkan Peredaran Darah.
Konsumsi Ekstrak Gandarusa diminum secara kontinyu maksimal 2 kali sehari. Hal ini akan membantu melancarkan aliran darah.

Obat Luar.
Tanaman Gandarusa biasa dimanfaatkan sebagai ramuan luar guna atasi berbagai keluhan. Seperti obat bisul, obat memar, terkilir, keseleo, luka terpukul, memar, bengkak, borok, eksim, dan obat patah tulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar