Senin, 28 Desember 2015

Ekstrak Delima

Nama Produk     : Ekstrak Delima
Nama latin          : Punica granatum
Harga Ekstrak     : Rp. 590.000,-/ Kg
                       *harga dapat berubah sewaktu-waktu

Kandungan Ekstrak Delima:
Delima merah merupakan sumber asam ellagic yang terdiri dari granatin B dan punicalagin, antioksidan, asam punicic, omega 5, asam lemak tak jenuh yang sangat bermanfaat untuk regenerasi sel dan proliferasi. Sumber vitamin A, C, E dan mineral-mineral seperti kalsium, fosfor, potassium, zat besi, asam folat, niasin, thiamin, riboflavin dan folat.

Manfaat Ekstrak Delima untuk kesehatan:

Manfaat bagi jantung
Mampu menjaga arteri tetap fleksibel dan mengurangi arteroskleresis, yang merupakan salah satu penyebab utama penyakit jantung delima merah membantu menurunkan resiko penyumbatan dalam arteri yang menyebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung dan otak. Delima mampu membantu menurunkan jumlah LDL atau kolesterol  jahat yang disimpan dalam tubuh dan meningkatkan jumlah koleterol baik atau HDL.

Menjaga tekanan darah
Delima merah mampu menghilangkan radikal bebas dari tubuh dan menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker dan penyakit lainnya. Kandungan ini merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga kuat dan sehat.

Menenangkan perut
Delima digunakan dalam pengobatan diare dan disentri karena memainkan peranan penting dalam sekresi enzim yang membantu pencernaan.

Meningkatkan kekebalan
Memiliki sifat anti bakteri dan anti mikroba yang kuat membantu melawan virus dan bakteri dan meningkatkan system kekebalan tubuh.

Meningkatkan kesehatan pencernaan
Tingginya serat dalam delima merah membantu meningkatkan system pencernaan dan mengatur gerakan usus.

Membantu regenerasi tulang rawan
Delima merah menghambat enzim yang dapat merusak tulang rawan.

Baik untuk perawatan prenatal
Buah delima adalah sumber besar dari sejumlah vitamin dan mineral termasuk asam folat yang merupakan elemen penting dari diet prenatal.

Anti penuaan dini
Delima merah membantu memperlambat proses penuaan dengan mengurangi keriput dan garis-garis halus pada wajah yang disebabkan oleh paparan konstan sinar matahari. Membantu mempertahankan regenerasi sel-sel kulit dan mencegah pigmentasi hiper dan terjadinya bintik-bintik gelap.

Membantu menyembuhkan bekas luka
Membantu dalam regenerasi di lapisan sel epidemis dan dermal kulit. Delima memiliki membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Melindungi kulit dari sinar matahari, luka bakar dan menyembuhkan kerusakan yang disebabkan pada kulit akibat paparan sinar matahari konstan.

Mencegah kanker kulit
Delima mengandung anthocyanin dan tannin terhidrolisa yang memilikifungsi sebagai antioksidan dan anti kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar